Yang ada di sini...

Kamis, 25 November 2010

Profesi lulusan TI

Ini dia profesi lulusan yang sedang diburu kebanyakan orang yaitu TI,siapa si yang ga mw bekerja dengan modal otak dan pengetahuan serta digaji besar,Yap!!! lulusan TIlah yang biasanya mendapatkan semua itu.

Posting saya ini,ditujukkan buat ade2ku yang baru lulus SMA atau belum kuliah,semoga dapat dijadikan pilihan jurusan mana yang akan anda sekalian ambil.

Biasanya lulusan TI itu menjadi:

Chief teknologi officer di AS

Ketinggian yah?? Gpplah,mimpi kan sekali-kali boleh...
Selama kampanye pemilihan,Barrack Obama berjanji akan menciptakan posisi ini,tiga bulan setelah terpilih,Obama langsung meminta Aneesh Copra untuk mengisinya.
Sang CTO mengemban tugas mempromosikan teknologi dan inovasi di AS,dengan begitu dapat membuka lapangan kerja baru di AS,hebat bukan?? bayangkan jika CTO ada di Indonesia,banyak pengangguran yang terselamatkan di tangan CTO.

Computer Games Tester

Menguji game dan mendapat bayaran,siapa yang menolak untuk mendapatkan job ini???
CGT merupakan profesi yang banyak diminati,terutama anak muda yang gemar bermain game ,pekerjaannya simple hanya menguji game,menyelesaikannya,dan mencari kesalahan-kesalahan yang dibuat game tersebut.

Inferno artist

Profesi ini adalah kunci dalam setiap film hollywood,karena orang yang memiliki profesi ini adalah orang yang berjasa dalam menciptakan efek-efek CGI (computer-generated imagery) yang umumnya memakai software inferno keluaran autodesk.

Tertarik???,
Jika belum tunggu postingan saya yang lainnya..chao.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar