Yang ada di sini...

Selasa, 23 November 2010

GsM atau Cdma ????









Banyak orang yang bertanya-tanya,baik dari provider handphone maupun provider internet, sebenarnya sah-sah saja jika orang beranggapan gsm lebih baik dari cdma, ataupun sebaliknya,namun di zaman sekarang pandangan orang merupakan refrensi bagi masing-masing provider.

hm... gw mau beli yang mana nich....
sering orang berfikiran seperti itu,apalagi saat membeli modem dan memilih provider yang di butuhkan ( sebenarnya saya begitu,hhe.. ) ,mulai dari luasnya jangkauan,speed dan koneksi yang tidak putus-nyambung,ck. bagi pengguna hp mungkin tak ada masalah,tapi bagi pengguna internet hal tersebut suangaaaaaaaaaaaaaaat penting demi kelangsungan hidup berintenet ria,heeeeeh...

sebenarnya sayapun belum bisa menentukan mana yang lebih baik,provider cdma atau gsm,kalau soal cdma saya punya modem **** yang diinject oleh providernya sendiri,dan hasilnya tidak sesuai dalam era berkomunikasi saat ini,maklum waktu saya beli,saya masih hijau di dunia internet,hmm
tapi bukan berarti cdma jelek,jangan lupa dengan si hebat hemat yang terbukti dalam promosi maupun testimoni yang telah ada.

dari gsm pun banyak provider yang menawarkan internet murah dan speed tinggi,walau gak tinggi-tinggi amat si...( tapi masih lebih baik dari provider saya ko.)misalnya saja provider internet paling murah seperti tree,harga modem gsm pun standar bila dibandingkan modem cdma yang mahal dan belum tentu cepat.(yang saya sebutkan di atas pengecualian loh..)

Jadi, yang mana yang anda pilih???
kalau GSM jangkauannya luas,tapi belum tentu cepat.
kalau Cdma cepat,tapi jangkauan belum tentu.
kecuali modem saya tentunya...

Nah,semuanya kembali pada pembeli,mana yang paling anda butuhkan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar