Yang ada di sini...

Senin, 29 November 2010

Profesi lulusan Ti part 2

Okeh,langsung aja kita lanjutkan profesi lulusan ajib ini,jika belum melihat postingan saya yang dulu sebaiknya anda baca dulu disini.

Langsung..

Gadget reviewer

Dari namanya aja udah ketahuan reviewer,artinya yang mengetes gadget yang akan di jual dan menguraikan spek-nya,profesi ini 11:12 lah dengan profesi computer games tester,yang ngebedain cuman cara pengerjaannya,yah lebih enak yang pertama si...

Anyway,profesi ini cukup menyenangkan,apalagi bagi penggemar gadget atau alat-alat modern yang akan dipasarkan di suatu negara,jadi yang memiliki profesi ini,biasanya gak pernah gak update soal gadget yang ada di negara tempat dia kerja,dia tahu apa saja gadget yang ada dan apa saja yang tidak ada.

Technologi evangelist

Siapa yang tidak punya aplikasi idaman?
orang yang berprofesi sebagai technologi evangelist adalah orang yang dibayar untuk mempromosikan aplikasi yang nantinya akan dibaca di blog atau web suatu perusahaan.

Intinya,seorang technologi evangelist harus mampu meyakinkan pembaca untuk membeli atu memakai aplikasi yang ditayangkan.

Untuk kali ini,saya hanya menampilkan dua sja,karena profesi yang lainnya masih meragukan atau belum bisa di pastikan kebenarannya.

ok,semoga bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar