Yang ada di sini...

Selasa, 06 Maret 2012

Pertama kali ke Solaria

Baru tadi siang saya pergi disuruh ibu mengambil dokumen ke tempat kakak saya,tepatnya jam 10 pagi tadi ibu saya meminta tolong,tapi saya berangkat jam 2 siang dikarenakan saya menunggu adik saya agar saya ada yang menemani,maklum suka ceroboh kalau ga ada teman di jalan paling tidak adalah yang menemani ngobrol..

Pas sekali tanggal muda,saya berniat mengajak adik saya makan ke restoran hitung-hitung sekalian mengerjakan tugas softskill dan membahagiakan adik,saya langsung pergi ke Tamini square yang ada di dekat TMII (searcing di google map kalau kurang tahu),karena sekalian lewat rute yang saya tuju tanpa basa-basi lagi saya menuju TKP,”Soal makan apa dipikirin nanti aja deh,yang penting dateng dulu!!”.

Setelah kami sampai disana saya mempersilahkan adik saya memilih mau makan dimana,toh adik saya masih kecil paling-paling dia memilih tempat makan junk food seperti K*C,Mc D****d,dll,tapi saya salah, yang dipilihnya ternyata Solaria,”WADUH!!” sudah terlanjur menawarkan saya tidak dapat menarik ucapan saya,langsung saja kami kesana..

Solaria di tamini square

Sesampainya di solaria saya langsung mengambil tempat duduk di pojok (maklum sudah kebiasaan ),saya langsung dilayani oleh pelayan disana yang menyerahkan daftar makanan yang disediakan,lama juga saya memilih makanan yang akan saya makan karena makanan dalam daftar rata-rata makanan yang saya sendiri tidak tahu bagaimana bentuk dan cara memakannya chick..steak..chess-lah,choc…don..apalah nasi goreng seafood special apalah,bingung!! Akhirnya saya memilih nama makanan yang paling aneh,(saya lupa namanya…) dan adik saya memilih steak (pinteran…)

Yang berbeda disolaria,kita memesan langsung dimintai duit oleh pelayannya,padahal makanan belum jadi,baru saja saya menyerahkan daftar makanan yang saya isi,beberapa detik kemudian pelayannya meminta duit saya ,”Sembilan puluh ribu kak!!”.saya kaget ”Langsung bayar mba??” “Iya mas..” “Oh,maaf saya belum pernah kesini..” “Ga apa-apa mas..”

Sudah makanan belum jadi,dimintain duit,banyak pula.. gumam saya sambil mengeluarkan duit dari dompet yang terasa begitu berat…

Makanan yang saya pesan

Pelayanan disana lumayan cepat,mungkin karena sedang sepi,tidak sampai 2 menit pesanan saya sudah diantarkan,dan juga kembalian uang saya yang datang setelahnya (padahal bayarnya duluan…),setelah saya selesai makan saya mengambil kesempatan tersebut untuk mengambil gambar tugas yang akan saya buat nanti,suasananya sangat nyaman sehingga saya dengan enjoy mengambil gambar tersebut

Suasana di dalam solaria

Setelah adik saya selesai makan,kamipun melanjutkan perjalanan kami ke rumah kakak saya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar